Sunday 28th of April 2024

Pertemuan Mendebarkan! Lanjutan Nonton Drama Mr. & Mrs. Chen (2023) Episode 3-4 Sub Indonesia Bikin Zuo Shuang Tao dan Chen Jia Ping Salting

×

Pertemuan Mendebarkan! Lanjutan Nonton Drama Mr. & Mrs. Chen (2023) Episode 3-4 Sub Indonesia Bikin Zuo Shuang Tao dan Chen Jia Ping Salting

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan drama China terbaru berjudul Mr. & Mrs. Chen (2023) yang siap kalian saksikan pada episode 3-4. Nah, untuk mudahnya, simak rangkuman lengkapnya dibawah ini supaya tidak ketinggalan!

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Nonton Drama China Scent of Time (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo Serial Tiongkok Perdana yang Tayng di HBO GO

Baca juga: Penyesalan Su Xiaohuan! Link Nonton Drama The Snow Moon (2023) Episode 19 Subtitle Indonesia, Makin Seru dan Menarik

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 77 Sub Indo, Benarkah Caier Hilang Ingatan?

Mr. & Mrs. Chen (2023) adalah drama China terbaru bergenre aksi dan romance. Memiliki total 32 episode, drama ini telah tayang pada 11 Oktober 2023 yang tayang Setiap Hari. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Drama Mr. & Mrs. Chen (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Mr. & Mrs. Wu, Mei Hua Hong Tao, Mei Hua Tao Hong, 梅花红桃 dan 梅花紅桃. Drama ini disutradarai oleh Jiao Yong Liang yang bisa kalian saksikan dengan mudah.

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini merupakan remake dari film Amerika berjudul Mr. & Mrs. Smith (2005).

Sumber:

UPDATE TERBARU