Friday 10th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Jaku-Chara Tomozaki-kun 2nd Stage Season 2 Resmi Diumumkan, Tampilkan Trailer dan Visual Yang Epik!

×

Jadwal Rilis Anime Jaku-Chara Tomozaki-kun 2nd Stage Season 2 Resmi Diumumkan, Tampilkan Trailer dan Visual Yang Epik!

--

ASCOMAXX.com - Anime TV season 2 telah diumumkan sebelumnya dari anime Jaku-Chara Tomozaki-kun 2nd dan sudah mengungkapkan trailer lengkap pertama dan visual teaser, bersama dengan studio dan staf. Judul lengkapnya adalah Jaku-Chara Tomozaki-kun 2nd Stage (Bottom-Tier Character Tomozaki Season 2) , dan studio Project No. 9 akan kembali menganimasikan.

Nah buat kamu yang tertarik mengikuti kisahnya , pasti sangat senang mendengar kabar ini. Jadi pada kesempatan kali ini akan kami bagikan mengenai Jadwal Rilis Anime Jaku-Chara Tomozaki-kun 2nd Stage Season Kedua yang tak boleh kamu lewatkan.


Baca juga: Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 3, Perjalanan ke Ibu Kota

Baca juga: Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 3, Yamada Berada dalam UKS Bersama Ichikawa

Baca juga: Link Nonton Anime Detective Conan Episode 1138 Sub Indo, Ada Masalah Dengan ATM Ran

Telah diumumkan bahwa staf utama dari season 2 ini juga tetap sama. Yanagi Shinsuke akan mengarahkan musim anime TV ke-2, dengan Yano Akana mengadaptasi desain karakter asli ilustrator novel ringan Fly untuk anime. Shimo Fumihiko dikreditkan untuk komposisi seri.

Yang pastinya nantinya anime ini akan hype seperti season 1 dan anime ini wajib kamu ikuti kisah serunya. Trailer dan Visual dari anime ini telah di upload di youtube dengan link berikut : Trailer Jaku Chara Tomozaki-kun 2nd Stage Season 2

Sumber:

UPDATE TERBARU