Monday 3rd of June 2024

Wisata Bendungan Lahor, Karangkater, Malang: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas

×

Wisata Bendungan Lahor, Karangkater, Malang: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas

--


Air yang terbendung oleh bendungan Lahor dapat dialirkan ke Bendungan Sutami melalui sebuah terowongan berdiameter 3 meter sepanjang 822 meter yang dibangun bersamaan dengan dibangunnya bendungan ini.

Baca juga: Spesifikasi Bendungan Batu Tegi, Jadi Pembangkit Listrik Tenaga Air dan Tempat Wisata Populer di Lampung

Baca juga: Megah! Bendungan Sadawarna Habiskan Rp 2,065 Triliun, Intip Pesonanya yang Jadi Magnet Wisatawan


Baca juga: Wisata Bendungan Jatiluhur yang Jadi Waduk Terbesar di Indonesia Cek Harga Tiket, Lokasi, Serta Jam Operasionalnya

Lokasi Wisata Bendungan Lahor

Bendungan Lahor juga berada di wilayah Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Jika melaju dengan kendaraan dari arah Kepanjen, ibukota Kabupaten Malang, ke arah kota Blitar, atau dari arah timur ke Barat, maka Bendungan Lahor berada di sebelah kanan jalan (utara), sedangkan Bendungan Sutami yang jauh lebih besar berada di sisi kiri (selatan).

Harga Tiket Masuk Bendungan Lahor

Untuk tiket masuknya tidak ada biaya yang perlu kamu bayar. Kamu hanya akan membayar biaya parkir yang tentunya juga murah.

Jam Operasional Bendungan Lahor

Jam buka dari bendungan ini adalah 24 jam, setiap hari termasuk akhir pekan dan hari libur. Sangat menarik untuk dikunjungi bukan?

Fasilitas Wisata Bendungan Lahor

Dengan pengelolaan yang baik dari pemerintah setempat, Bendungan Lahor sudah cukup memiliki fasilitas-fasilitas yang memadai, seperti:

Sumber:

UPDATE TERBARU