Saturday 20th of April 2024

Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 7 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Sinopsis dan Link Baca Gratis

×

Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 7 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Sinopsis dan Link Baca Gratis

--

ASCOMAXX.com – Berikut akan kami update salah satu manhwa yang kalian tunggu-tunggu yaitu I Became the Lousy Side Top Chapter 7 bahasa indonesia. Untuk chapter dalam bahasa inggris, manhwa ini sudah mencapai chapter 12. Simak artikel ini sampai habis, kami akan membagikan link baca update chapter terbaru pada bagian akhir artikel.

Mungkin kamu sudah mengetahui beberapa bacaan menarik seperti komik dan manga yang memiliki plot cerita yang sangat menarik.


Belum lagi manga dan komik juga sudah terbukti sukses saat diadaptasi menjadi film atau anime. Namun akhir-akhir ini ada bacaan lain yang tak kalah menarik yaitu Manhwa. Manhwa sendiri dibaca seperti komik atau manga yang berasal dari Korea. Berbeda dari manga, cara membaca manhwa dimulai dari kiri ke kanan.

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Full Chapter Bahasa Indonesia, Rasakan Sensasi Kehidupan di Dalam Novel BL Bersama Jaewoo

Baca juga: Manfaat dan Khasiat Kayu Stigi, Diklaim Sebagai Tanaman Bertuah yang Tumbuh di Pesisir, Cek Keasliannya Disini!

Baca juga: Baca Webtoon For My Derelict Favorite Chapter 37 Bahasa Indonesia Gratis, Hestia Merasa Dirugikan

Manhwa sendiri memiliki genre yang berbeda-beda seperti romance, comedy, slice of life bahkan action. Untuk genre BL atau yaoi juga memiliki penggemarnya sendiri yang jumlahnya tidak sedikit.

Manhwa I Became the Lousy Side Top merupakan manhwa dengan genre yaoi, komedi, romantis, memasak, drama, isekai, dan slice of life. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU