Monday 29th of April 2024

Cara Bikin Google Form dengan Mudah dan Cepat GRATIS di HP Kamu, 5 Menit Langsung Jadi

×

Cara Bikin Google Form dengan Mudah dan Cepat GRATIS di HP Kamu, 5 Menit Langsung Jadi

--

ASCOMAXX.com - Kamu bingung mengenai cara menggunakan Google Form? Kali ini kamu tak perlu khawatir, berikut ini akan kami rangkum mengenai cara membuat googlle form yang pastinya sangat berguna buatmu, nah kali ini akan kamu rangkum mengenai tutorial cara membuat Google Form dengan Mudah dan Cepat yang bisa kamu ikuti. Untuk itu simak artike dari kami berikut ini agar tak ketinggalan informasi lengkapnya.

Dikutip dari website resmi google (support.google.com), dengan Google Formulir, kamu bisa membuat dan menganalisis survei langsung di website tanpa memerlukan software khusus. Hasil diperoleh dengan instan saat survei masuk, lalu diringkas secara sekilas dengan bagan dan grafik.


Baca juga: Cara Sortir Video di Google Photos yang Ternyata Gampang dan Praktis Banget Tak Sampai 5 Menit

Baca juga: Cara Melihat Google Form yang Sudah Ditutup, Anti Ribet dan Buat Tugasmu Tetap Lancar

Baca juga: Usai Google dan Microsoft, Giliran Spotify PHK Massal Karyawannya Pekan Ini, Badai Resesi Masih Belum Berakhir

Fungsi yang ditawarkan oleh layanan google form ini sendiri, di antaranya: 

1. Formulir Lamaran

Fitur Google Formulir atau google form ini tidak hanya lebih nyaman dan lebih cepat, tetapi juga membantu kamu menjangkau lebih banyak pelamar yang memenuhi syarat. Khususnya membuat lamaran pekerjaan. Google form akan membantu kamu untuk membuat dokumen tanpa ribet.

Sumber:

UPDATE TERBARU