Thursday 2nd of May 2024

Cara Melihat Google Form yang Sudah Ditutup, Anti Ribet dan Buat Tugasmu Tetap Lancar

×

Cara Melihat Google Form yang Sudah Ditutup, Anti Ribet dan Buat Tugasmu Tetap Lancar

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara melihat Google Form yang sudah ditutup. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Cara Melihat Google Form yang Sudah Kita Isi Melalui HP Atau PC, Mudah Banget dan 100% Work

Baca juga: Usai Google dan Microsoft, Giliran Spotify PHK Massal Karyawannya Pekan Ini, Badai Resesi Masih Belum Berakhir

Baca juga: Alasan Google PHK 12.000 Karyawan Serta Besaran Pesangonnya

Salah satu platform yang populer saat ini adalah Google Form. Platform ini adalah layanan dari Google yang memudahkan penggunanya dalam membuat survei kuesioner, formulir, atau semacamnya dengan basis online atau digital.

Dengan fungsinya tersebut, tidak mengherankan jika banyak orang maupun instansi yang memanfaatkan layanan Google Form untuk berbagai keperluan, seperti daftar kelas, rekrutmen anggota, dan masih banyak lainnya.

Dengan platform ini, kamu akan dipermudah dalam urusan data. Namun, beberapa responden kadang telat untuk melakukan pengisian sehingga Google Form sudah ditutup oleh kreator.

Sumber:

UPDATE TERBARU