Monday 29th of April 2024

Judul Lain Komik Marriage Revamp di Webtoon Naver Korea, Cek di Sini Untuk Link Baca Chapter yang Lebih Cepat

×

Judul Lain Komik Marriage Revamp di Webtoon Naver Korea, Cek di Sini Untuk Link Baca Chapter yang Lebih Cepat

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan judul lain dari komik Marriage Revamp di Webtoon Naver Korea yang bisa kamu akses untuk mengetahui update episode cepatnya. Cek di sini selengkapnya, ya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.


Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Baca juga: Judul Lain Webtoon Saving a Mercenary Unit from Bankruptcy di Naver Comic dan Bahasa Lainnya

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Summer Strike (2022), Healing Bersama Pasangan Intovert di Pedesaan Kecil

Baca juga: Daftar Lokasi Pesta Kembang Api Tahun Baru 2023 di Surabaya, Miliki Spot Terbaik Untuk Berswafoto dan Selalu Meriah

Marriage Revamp bercerita tentang Chae Yujeong. Ia  mengalami kenyataan pahit ketika hampir kehilangan calon anak angkatnya, So Eun yang dibawa pulang oleh Kang Jiwoon yang adalah paman kandung So Eun, dari panti asuhan tempat mereka tinggal.

Demi mempertahankan So Eun, Chae Yujeong bahkan rela menerima proposal pernikahan Kang Jiwoon dan menjadi ibu So Eun yang sesungguhnya. Kang Jiwoon yang awalnya meremehkan Chae Yujeong pun pelan-pelan melihat perbedaan Chae Yujeong dengan sosok ibu yang selama ini dia lihat. Dua orang menjadi pasangan di atas kertas demi anak yang ingin dilindungi.

Sumber:

UPDATE TERBARU