Wednesday 15th of May 2024

Review Film Animasi The Journey Ar Rihlah, Keren! Dubbing Suara dalam Bahasa Arab dan Jepang!

×

Review Film Animasi The Journey Ar Rihlah, Keren! Dubbing Suara dalam Bahasa Arab dan Jepang!

--

Karena animasi ini merupakan sebuah kolaborasi maka suaranya pun di dubing dalam dua bahasa yakni ada yang berbahasa Arab dan juga bahasa Jepang. Karena memang film animasi The Journey (Ar Rihlah) ini merupakan kolaborasi dari Arab Saudi dan Jepang.

Tak hanya dari segi dubingnya saja yang keren tapi dari segi grafisnya pun juga tidak kalah keren. Selain itu yang membuat jatuh hati adalah jika anime anime lain mengambil tema fantasi dan lain sebagainya. Berbeda dengan anime ini karena mengambil tema sejarah kebudayaan Islam.


Animasi ini mengisahkan tentang bahaya di Jazirah Arab yang semakin bertambah. Pada saat itu ada seorang raja yang sangat kejam, raja tersebut bernama Abrahah. Saat itu Raja Abrahah sedang memimpin pasukannya dan berjalan menuju kota perdagangan yang pada saat itu terletak di Kota Mekah.

Baca juga: Review Resto Senyata Senopati Jakarta Sajikan Ragam Menu yang Ramah Buat Kesehatan, Jadi Langganan Gen Z dan Millenial

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel yang Bisa Check In Pagi di Area Jabodetabek Dengan Review Terbaik, Siap Layani Customer 24 Jam

Baca juga: Cara Pesan Bubur Hayam Yogyakarta Terdekat di Ojek Online, Dapat Rating 4,7 dan Review Sempurna Dari Customer

Raja Abrahah ternyata memiliki tujuan yang sangat jahat. Tujuan utama dari Raja Abrahah adalah untuk merobohkan Ka’bah. Seperti yang kita ketahui Ka’bah merupakan tempat suci yang berada di Mekkah. Yang mana Ka’bah menjadi tempat untuk beribadah para umat muslim.

Orang – orang setempat yang mengetahui kedatangan Abrahah pun akhirnya menyelamatkan diri ke bukit terdekat untuk menyelamatkan diri masing – masing dari serangan pasukan bergajah. Akan tetapi sebagian dari penduduk Mekkah memutuskan untuk menghadapi pasukan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU