Friday 3rd of May 2024

Urutan Nonton Mechamato, Serial Animasi Malaysia Populer Produksi Animonsta Studios

×

Urutan Nonton Mechamato, Serial Animasi Malaysia Populer Produksi Animonsta Studios

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai urutan nonton serial animasi Mechamato yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Nonton Serial Gadis Titisan Jawara (2023) Full Episode, Kisah Saudara Kembar yang Menemukan Kekuatan Ajaib

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 21 Sub Indonesia Gira Memenangkan Ujian Melawan Rcules

Baca juga: Link Nonton Special Ops: Lioness (2023) SUB INDO Full Episode 1-8 , Serial Asli Paramount+ yang Usung Tema Thriller Mata Mata

Saat ini, serial animasi menjadi salah satu jenis tontonan yang tidak boleh kamu lewatkan. Sudah tersedia berbagai macam genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Detail Serial Mechamato

Serial Mechamato merupakan salah satu serial animasi populer dan termasuk dalam waralaba serial animasi BoBoiBoy. Serial ini diproduksi oleh Animonsta Studios dan memiliki genre aksi, komedi, dan fiksi ilmiah. Mechamato adalah karya Nizam Razak dan berasal dari Malaysia.

Urutan Nonton Serial Mechamato

Diketahui jika serial animasi ini telah memiliki beberapa musim. Nah, berikut ini adalah urutannya yang diambil berdasarkan alur kisahnya:

1. Mechamato: The Movie (2018)

Film ini mengisahkan petualangan trio Mechamato, yaitu Arato, Kamui, dan Akira, dalam melawan kejahatan di Tokyo.

Sumber:

UPDATE TERBARU