Monday 29th of April 2024

Nonton Serial I Am Groot Season 2 Sub Indo Full Episode 1-6, Bukan di LK21, REBAHIN, Atau IDLIX

×

Nonton Serial I Am Groot Season 2 Sub Indo Full Episode 1-6, Bukan di LK21, REBAHIN, Atau IDLIX

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial animasi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton serial I Am Groot Season 2 (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Sinopsis Serial I Am Groot Season 2, Petualangan Si Ranting Kecil Pahlawan MCU yang Makin Seru dan Menantang

Baca juga: Jadwal Tayang Golden Kamuy Live Action Adaptasi Dari Serial Anime yang Angkat Kisah Veteran Perang Jepang-Rusia

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats (2022) Full Episode 1-49 Sub Indonesia GRATIS HD, Perjalanan Ace Basmi Jamato

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Serial I Am Groot Season 2 (2023)

I Am Groot Season 2 (2023) merupakan serial bergenre animasi, komedi, petualangan, aksi, dan film pendek dari Amerika tahun 2023. Serial ini disutradarai oleh Kirsten Lepore dan merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Serial animasi ini tayang perdana pada tanggal 6 September 2023 yang mana dirilis melalui platform streaming online Disney+. Untuk produksinya sendiri, I Am Groot Season 2 (2023) diproduksi oleh Marvel Studios.

Sumber:

UPDATE TERBARU