Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Animasi Jumbo (2023), Kisah Seorang Bocah Laki-laki yang Mulai Mengenal Arti Janji Persahabatan

×

Sinopsis Film Animasi Jumbo (2023), Kisah Seorang Bocah Laki-laki yang Mulai Mengenal Arti Janji Persahabatan

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film animasi mari merapat! Ringkasan informasi kali ini akan membahas tentang salah satu film animasi yang menjadi sorotan banyak orang. Film animasi berjudul Jumbo ini mencuri perhatian banyak orang. Kami akan memberikan link nonton dari film animasi Jumbo (2023) berikut ini.

Menonton animasi memang menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan. Ada banyak sekali judul animasi yang bisa kita tonton di waktu luang.


Film Jumbo disutradarai oleh Ryan Adriandhy ini merupakan persembahan dari Visinema Animation. Banyak yang sudah menonton film ini dan memberikan review baik setelah menontonnya.

Nah, kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang sinopsis dari film animasi Jumbo (2023) ini. Silahkan simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Animasi LEGO Jurassic Park: The Unofficial Retelling (2023), Mengunjungi Setiap Momen dalam Keajaiban!

Baca juga: Kumpulan Gambar Sketsa Nobita Dalam Animasi Doraemon, Buat Pemula Juga Bisa Niru!

Baca juga: Kumpulan Animasi Joget Dangdut Bergerak Terbaru 2023 Viral, Unduh di Sini

Sinopsis Film Animasi Jumbo (2023)

Film animasi Jumbo ini mengisahkan tentang  seorang anak laki-laki berusia 10 tahun bernama Don yang suka dengan cerita dongeng dari ayah dan ibunya. Don menemukan sebuah kejutan yang menuntun ke sebuah misteri dan petualangan yang membuatnya mengenal arti janji dan persahabatan.

Anak itu kemudian menemukan kejutan yang menuntunnya ke sebuah misteri dan petualangan yang membuatnya mengenal arti janji dan persahabatan. Dikemas lewat medium film animasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU