Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Animasi LEGO Jurassic Park: The Unofficial Retelling (2023), Mengunjungi Setiap Momen dalam Keajaiban!

×

Sinopsis Film Animasi LEGO Jurassic Park: The Unofficial Retelling (2023), Mengunjungi Setiap Momen dalam Keajaiban!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta Jurassic Park mari merapat! Ringkasan informasi kali ini akan membahas tentang salah satu film animasi yang menjadi sorotan banyak orang. Film animasi berjudul Castlevania: Nocturne (2023) ini mencuri perhatian banyak orang. Kami akan memberikan link nonton dari film animasi LEGO Jurassic Park: The Unofficial Retelling (2023) berikut ini.

Menonton animasi memang menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan. Ada banyak sekali judul animasi yang bisa kita tonton di waktu luang.


Nah, kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang sinopsis dari film animasi LEGO Jurassic Park: The Unofficial Retelling (2023) ini. Silahkan simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton & Download Drama Turki Hercai Sub Indo Full Episode Season 1-3, Ketika Kepalsuan Cinta Merusak Segalanya

Baca juga: Link Nonton & Download Drama Turki Yemin Sub Indo Full Episode Season 1-4, Kisah Cinta Janji Reyhan

Baca juga: Nonton Film The Mill (2023) Sub Indo Full Movie HD, Usaha Melarikan Diri dari Sel Tua Misterius

Sinopsis Film Animasi LEGO Jurassic Park: The Unofficial Retelling (2023)

Koleksi Game Klasik Jurassic Park menjadi lebih tangguh, lebih cepat, dan lebih berbahaya dari sebelumnya. Jurassic Park & Jurassic Park: Rampage Edition, keduanya awalnya dirilis di Genesis, akan hadir dalam koleksi ini dengan semua fitur bonus Carbon Engine dari judul yang diumumkan sebelumnya, seperti save states dan peta dalam game.

Bagaimana karakter dari Lego Jurassic World: The Indominus Escape (2016) dan Jurassic World (2015) terlibat dengan Taman.

Setelah menemukan jurnalnya, Ahli Matematika Chaos Dr. Ian Malcolm mengenang kecelakaan dan kekacauan yang terjadi 30 tahun lalu tentang taman hiburan pulau yang dipenuhi dinosaurus prasejarah yang melarikan diri dan mengamuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU