Thursday 2nd of May 2024

Review Resto Senyata Senopati Jakarta Sajikan Ragam Menu yang Ramah Buat Kesehatan, Jadi Langganan Gen Z dan Millenial

×

Review Resto Senyata Senopati Jakarta Sajikan Ragam Menu yang Ramah Buat Kesehatan, Jadi Langganan Gen Z dan Millenial

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner area Senopati daerah nongkrong hits di Jakarta. Teutama jika kamu adalah pecinta makanan yang enak dan menyehatkan. 

Ngomongin kuliner di Senopati rasanya tak lengkap jika melewatkan Senyata. Resto yang satu ini sendiri menyajikan ragam menu yang menarik. Namun persepsi akan harga yang mahal kerap membuat banyak orang mundur. Begini reviewnya. 


Baca juga: Daftar Alamat Cabang Ayam Geprek Mr. Suprek Surabaya 2023, Cuma Rp15.000 Udah Bisa Makan Enak dan Kenyang!

Baca juga: Makan Besar! Resep Sambal Goreng Kentang Ati Untuk 100 Porsi, Dijamin Enak Buat Hajatan atau Bagi-Bagi ke Sesama

Baca juga: Lokasi Ayam Geprek Mantul Mertoyudan Magelang Terdekat, Hadirkan Ragam Olahan Ayam yang Menggugah Selera Makan

Pecinta kuliner merapat! Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.

Senyata Senopati merupakan salah satu restoran atau bisnis kuliner makanan dan minuman yang populer dengan menunya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman enak yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU