Sunday 28th of April 2024

Cara Pesan Bubur Hayam Yogyakarta Terdekat di Ojek Online, Dapat Rating 4,7 dan Review Sempurna Dari Customer

×

Cara Pesan  Bubur Hayam Yogyakarta Terdekat di Ojek Online, Dapat Rating 4,7 dan Review Sempurna Dari Customer

--

ASCOMAXX.com - Yang ngakunya pecinta kuliner sini merapat! Berikut ini kami berikan cara pesan bubur Hayam Yogyakarta terdekat yang wajib dicobain kalau sedang berkunjung di daerah istimewa ini.

Berkunjung ke Jogja memang tidak pernah membosankan. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi tempat wisata Jogja area kota paling populer yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Jogja menjadi salah satu kota dengan banyak tujuan wisata. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata baik di daerah tengah kota hingga pinggiran. Tidak hanya itu, berbagai macam wisata mulai dari sejarah, edukasi, dan masih banyak lainnya sudah tersedia di Jogja. Namun yang jadi incaran banyak orang tentunya adalah kuliner.

Baca juga: Cara Membuat Bubur Kanji Rumbi Khas Aceh yang Paling Simple, Jadi Obat Andalan Saat Maag dan Masuk Angin

Baca juga: Resep Bubur Kanji Rumbi Khas Aceh yang Biasa Disajikan Sebagai Takjil Masjid di Bulan Ramadhan

Baca juga: Rute Lokasi dan Jam Operasional Trilogi Coffee, Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta: Nongkrong Asyik Bareng Kawan-Kawan

Indonesia memiliki kekayaan keanekaragaman yang berlimpah termasuk dalam hal kuliner. Jika kamu berminat untuk mengunjungi Yoya maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kuliner Asli Bantul Yogyakarta. 

Bubur Hayam Kotabaru Yogyakarta menyediakan berbagai olahan bubur mulai dari bubur ayam hingga bubur ketan hitam yang dapat kamu nikmati. Tak cuma itu penggunjung juga dapat membeli beberapa menu bubur ini dengan harga yang terjangkau.

Lokasinya berada di Jl. Johar Nur Hadi No. 5, Gondokusuman, Yogyakarta. Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Sumber:

UPDATE TERBARU