Wednesday 24th of April 2024

5 Rekomendasi Hotel yang Bisa Check In Pagi di Area Jabodetabek Dengan Review Terbaik, Siap Layani Customer 24 Jam

×

5 Rekomendasi Hotel yang Bisa Check In Pagi di Area Jabodetabek Dengan Review Terbaik, Siap Layani Customer 24 Jam

--

ASCOMAXX.com -Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Jabodetabek menjadi salah satu are tersibuk yang paling banyak dikunjungi. Tak heran Jabodetabek memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.

Siapa di sini yang langganan ke hotel namun belum pernah coba check in lebih awal daripada jam yang sudah ditentukan? Simak informasinya di sini.


Tahukah kamu kalau, hampir semua hotel di Indonesia memiliki aturan jam check in dan check out. Tamu diperbolehkan check in mulai pukul 14.00, sedangkan check out pada pukul 12.00.

Baca juga: Cara Check In Hotel Jam 7 Pagi, Ternyata Ada Aturan yang Sedikit Berbeda Langsung Saja Ikuti Tips Ini

Baca juga: Daftar Hotel Transit di Jakarta Pusat Terbaru 2023, Short Time Per Jam dengan Harga Murah

Baca juga: Hotel Per Jam di Bandung Terbaru 2023, Transit Mulai dari Tarif Rp50 Ribuan Aja

Hal ini dikarenakan Waktu sewa kamar tidak 24 jam, dimana 2 jam digunakan untuk petugas hotel membersihkan kamar agar siap saat tamu berikutnya check in. 

Namun terkadang, karena perjalanan yang jauh, kemacetan lalu lintas, atau mungkin memilih untuk mengunjungi destinasi wisata terlebih dahulu, menyebabkan tamu hotel datang terlambat. Tak jarang, ada yang baru tiba di hotel saat malam hari atau tengah malam.

Mengenai kebijakan check-out maksimal jam 12 siang pada esok harinya, membuat banyak tamu merasa kurang puas. Nah, kabar baiknya buat kamu yang berencana ke Jabodetabek, ada beberapa hotel yang memungkinkan kamu menginap selama 24 jam dimana kamu bisa check-in kapapun.

Sumber:

UPDATE TERBARU