Friday 3rd of May 2024

Urutan Nonton Boboiboy yang Benar, Kisah Anak Berkekuatan Luar Biasa Melawan Alien Berkepala Kotak

×

Urutan Nonton Boboiboy yang Benar, Kisah Anak Berkekuatan Luar Biasa Melawan Alien Berkepala Kotak

--

ASCOMAXX.com – Penggemar animasi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai urutan nonton serial animasi Boboiboy yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Urutan Nonton Mechamato, Serial Animasi Malaysia Populer Produksi Animonsta Studios

Baca juga: Patch eFootball PES 2021 Season 2023 Paling Update, Grafik dan Animasi Baru Seperti Bertanding Nyata

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Nimona (2023) Original Netflix, Makin Epic Adaptasi dari Komik Karya ND Stevenson

Saat ini, serial animasi menjadi salah satu jenis tontonan yang tidak boleh kamu lewatkan. Sudah tersedia berbagai macam genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Detail Serial Boboiboy

BoBoiBoy merupakan sebuah seri animasi Malaysia yang diproduksi oleh Animonsta Studios. Seri animasi ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa untuk melawan makhluk asing yang ingin menyerang Bumi.

Bersama keempat temannya, Yaya, Ying, Gopal dan Fang, BoBoiBoy berusaha menghalangi Adu Du, alien berkepala kotak dan berwarna hijau, bersama dengan Probe dan Computer yang ingin menaklukan bumi untuk mendapatkan biji coklat.

Sumber:

UPDATE TERBARU