Sunday 12th of May 2024

Patch eFootball PES 2021 Season 2023 Paling Update, Grafik dan Animasi Baru Seperti Bertanding Nyata

×

Patch eFootball PES 2021 Season 2023 Paling Update, Grafik dan Animasi Baru Seperti Bertanding Nyata

--

ASCOMAXX.com – Penggemar game sepak bola merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download PES 2021 season 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Spoiler Komik King MMA (King of the Octagon) Chapter 64: Wheesung Kini Telah Membuat Bangga Orang Tuanya

Baca juga: Cara Dapat Uang Dari Aplikasi AGT Kantors Com Apk atau Agtoffice yang Gampang Banget Buat Pemula

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 33: OMG! Bastian Melakukan Sesuatu Membuat Odette Kaget

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Update Patch PES21 Season 2023

PES 2021 sendiri adalah seri game Sepak bola Pro Evolution Soccer terakhir yang masih bersahabat dengan spesifikasi komputer yang sedang. Game PES 2021 baru-baru ini memperbarui patch season 2023.

Jika kamu mencari Update Pemain, Jersey, Boot, Face, dll, saya sediakan Patch PES 2021 season 2023 Terbaru sudah AIO. Nanti akan ada opsi pilihan Stadium. Berikut caranya di bawah ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU