Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Animasi Nimona (2023) Original Netflix, Makin Epic Adaptasi dari Komik Karya ND Stevenson

×

Sinopsis Film Animasi Nimona (2023) Original Netflix, Makin Epic Adaptasi dari Komik Karya ND Stevenson

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari Netflix kali ini berjudul Nimona (2023) yang telah rilis pada 30 Juni 2023. Nah, seperti apa sih kisah dari film bergenre fantasi ini? berikut akan kami berikan sinopsis lengkapnya, simak ulasannya dibawah ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Sebelum akhirnya dibatalkan oleh Disney, Nimona akhirnya tersedia untuk ditonton melalui platform Netflix. Adaptasi film animasi Nimona ini telah diproduksi kembali oleh DNEG Animation bekerja sama dengan Annapurna Pictures dan dirilis pada tanggal 30 Juni 2023.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Fate Series Lengkap Dengan Film Hingga Spin Off, Ikuti Panduannya Disini!

Baca juga: Trailer Film Spy x Family Code : White Resmi Dirilis Oleh Toho Animation, Siap Tayang 22 Desember 2023 Untuk Temani Libur Natalmu!

Baca juga: Sinopsis Film Bollywood Lust Stories 2 (2023) Hadirkan Kisah Romantis yang Menentang Norma Sosial Masyarakat

Film ini didasarkan pada komik karya ND Stevenson yang diterbitkan pada tahun 2015. Komik tersebut meraih beberapa penghargaan, termasuk Eisner Award, Cybils Award, Cartoonist Studio Prize, dan juga masuk dalam daftar buku terlaris The New York Times.

Sinopsis Film Animasi Nimona (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU