Sunday 5th of May 2024

Trailer Film Spy x Family Code : White Resmi Dirilis Oleh Toho Animation, Siap Tayang 22 Desember 2023 Untuk Temani Libur Natalmu!

×

Trailer Film Spy x Family Code : White Resmi Dirilis Oleh Toho Animation, Siap Tayang 22 Desember 2023 Untuk Temani Libur Natalmu!

--

ASCOMAXX.com -  Dirilis selama Anime Japan 2023, poster film Spy x Family Code White terlihat seperti film James Bond. Poster terbaru menunjukkan empat protagonis dari seri - Yor Forger, Loid Forger, Anya Forger, dan anjing mereka, Bond Forger - semua dengan wajah serius. Sesuai dengan judul film, Code White, mungkin mengacu pada musim dingin seperti yang terlihat di hujan salju poster dan pegunungan beku.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Spy x Family Code: White, Siap Tayang 23 Desember 2023 Untuk Temani Libur Natalmu! di bawah ini. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Baca juga: Anime Mashle: Magic and Muscles Akan Berlanjut Ke Season 2 Januari 2024, Inilah Dia Informasi Lengkapnya!

Baca juga: 18+ Anime Rating Dewasa Populer dan Wajib Ditonton, Dijamin Bikin Sulit Move On

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey's End), Para Penggemar Sambut dengan Antusias!

Film Spy x Family berjudul “Code White” akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 22 Desember. Mempertimbangkan popularitas besar anime tersebut, kemungkinan besar film ini akan dirilis secara internasional pada tahun 2024.

Anime Spy x Family memiliki genre shonen. Anime ini adalah adaptasi dari serial manga dengan judul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Manga sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo dan sempat menjadi best seller.

Sumber:

UPDATE TERBARU