Saturday 4th of May 2024

Anime Mashle: Magic and Muscles Akan Berlanjut Ke Season 2 Januari 2024, Inilah Dia Informasi Lengkapnya!

×

Anime Mashle: Magic and Muscles Akan Berlanjut Ke Season 2 Januari 2024, Inilah Dia Informasi Lengkapnya!

--

ASCOMAXX.com - Mashle: Magic And Muscles telah menjadi salah satu pendatang baru anime terbesar di tahun 2023. Berfokus pada protagonis Mash saat ia berusaha untuk menjadi Divine Visionary, anime ini seperti gabungan antara One- Punch Man dan Harry Potter Setelah rilis episode kedua belas anime, A-1 Pictures telah mengkonfirmasi bahwa seri ini akan kembali pada tahun 2024 untuk melanjutkan kisah Mash Burnedead dengan musim keduanya.

Di musim pertama Mashle: Magic And Muscles, yang tiba pada bulan April tahun ini di Jepang, kalian akan diperkenalkan dengan Mash Burnedead, karakter yang memiliki kekuatan fisik yang mungkin menempatkannya pada level yang sama dengan Saitama dari ketenaran One-Punch Man.


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Anime Mashle: Magic and Muscles season 2 yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan simak baik baik ya.

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 11 SUB INDO, Yukito Meminta Dakini Menggunakan Kekuatannya

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Genshin Impact yang Sudah Dinantikan, Begini Bocoran Sinopsisnya

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua Sword Bone (2023), Petualangan Ning Yi dalam Menguasai Pedang dan Menyelamatkan Dunia

Episode ke-12 dalam anime televisi dari manga Mashle: Magic and Muscles karya Hajime Kōmoto berakhir pada hari Sabtu ini  dengan pengumuman bahwa musim kedua akan tayang perdana Januari mendatang yang telah di umumkan di akun twitter sosial mereka.

Tomonari Tanaka (Engage Kiss, Visual Prison) menyutradarai anime ini di A-1 Pictures. Yousuke Kuroda (My Hero Academia sepanjang enam musim, Mobile Suit Gundam 00) bertanggung jawab atas skrip seri, dan Hisashi Higashijima (animasi utama di Tada ) Never Falls in Love) sebagai desainer karakter.

Masaru Yokoyama (2019 Fruits Basket, Astra Lost in Space) sebagai penyusun musik. Taiiku Okazaki sebagai pengisi lagu tema pembuka "Knock Out," dan grup musik Philosophy no Dance sebagai pengisi suara. penutup lagu tema "Shū Cream Funk" (Cream Puff Funk).

Sumber:

UPDATE TERBARU