Friday 3rd of May 2024

Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu Rilis Oktober 2023!

×

Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu Rilis Oktober 2023!

--

ASCOMAXX.com - Penggemar animasi Jepang! Kali ini kami akan sajikan berita update untukmu terkait  Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu yang rilis Oktober 2023.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga. Manga dari anime ini memilki penggemar yang cukup banyak. Jika penasaran, berikut informasi terkait jadwal rilis.


Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama yang memiliki rating cukup tinggi. Mengusung genre Romance dna komedi fantasi, menjadikan anime ini akan selalu dinantikan kisahnya.

Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu atau lebih dikenal dengan I'm Giving the Disgraced Noble Lady I Rescued a Crash Course in Naughtiness memiliki judul asli 婚約破棄された令嬢を拾った俺が、イケナイことを教え込む. Anime ini akan direncanakan rilis pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Baca juga: Sinopsis Anime Mahoutsukai No Yome Season 2, Budak Chise Akan Alami Banyak Pengalaman Baru!

Baca juga: Link Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Full Episode Sub Indo GRATIS, Bertajuk New World dengan Petualangan Seru!

Baca juga: Sinopsis Anime Ao no Exorcist: Shimane Illuminati-hen (Blue Exorcist Season 3), Season Baru Rambut Rin Berubah

Jadwal Rilis Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga (2023)

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, harus sedikit bersabar. Karena, pihak studio telah mengumumkan untuk perilisannya akan dimulai pada bulan oktober 2023 mendatang. Mengenai tanggal pasti, belum ada informasi secara resmi. Nah, kalian bisa mengikuti alur kisahnya pada ulasan dibawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU