Friday 17th of May 2024

Sinopsis Anime Donghua Sword Bone (2023), Petualangan Ning Yi dalam Menguasai Pedang dan Menyelamatkan Dunia

×

Sinopsis Anime Donghua Sword Bone (2023), Petualangan Ning Yi dalam Menguasai Pedang dan Menyelamatkan Dunia

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis kali ini berjenis donghua dengan judul Sword Bone (2023). Donghua ini memiliki cerita yang unik dan menarik. Jika kalian belum menonton, pastikan untuk mengetahui sinopsisnya berikut ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul Sword Bone (2023).


Sword Bone (2023) adalah anime berjenis donghua yang rilis pada 16 Juni 2023 dengan total 60 episode. Donghua ini memiliki durasi tayang 10 menit disetiap episodenya dan tayang melalui saluran iQIYI. Karena kisahnya yang unik, para penggemar selalu tak sabar menunggu kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 11, Molly Akan Pergi ke Mori?

Baca juga: Sinopsis Anime The Island of Siliang Season 2, Kelanjutan Kisah Gadis Keras Kepala di Sebuah Pulau Misterius

Baca juga: Sinopsis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023), Cinta Tumbuh Dibalik Tatapan Mata Berkacamata Indah

Anime donghua Sword Bone (2023) digarap oleh studio Soyep, dengan mengusung genre petualangan dan aksi. Karakter yang ditampilkan dalam anime ini juga tak kalah keren dengan alur cerita yang dihadirkan. Kalian pecinta anime, dinghua satu ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Sinopsis Sword Bone (2023)

Ning Yi, seorang anak laki-laki biasa yang tinggal di Western Ridge, memiliki keistimewaan fisik yang luar biasa, yang disebut 'Kerakusan'.

Sumber:

UPDATE TERBARU