Friday 29th of March 2024

Sinopsis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023), Cinta Tumbuh Dibalik Tatapan Mata Berkacamata Indah

×

Sinopsis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023), Cinta Tumbuh Dibalik Tatapan Mata Berkacamata Indah

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini berjenis berjudul Suki na Ko ga Megane wo Wasureta. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime satu ini yang berjudul Suki na Ko ga Megane wo Wasureta.


Suki na Ko ga Megane wo Wasureta adalah anime terbaru yang akan segera rilis pada tahun 2023 ini. Anime ini merupakan produksi dari flying DOG dan Glovision, juga rilisan dari studio GoHands. Mengusung genre romantis kehidupan sekolah.

Baca juga: Link Nonton Anime The Girl Downstairs (2023) Full Episode Sub Indonesia Kehidupanan Mahasiswa Kampus yang Menarik

Baca juga: Sinopsis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Kembali Beraksi dalam Perlawanan Binatang Buas

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ternyata Dia Adalah Sang Ayah

Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta ini memiliki judul asli 好きな子がめがねを忘れた. Selain itu, anime ini juga dikenal dalam terjemahan bahasa Inggris, berjudul The Girl I Like Forgot Her Glasses. Jika penasaran, berikut informasi lengkapnya.

Sinopsis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta

Sumber:

UPDATE TERBARU