Monday 17th of June 2024

Sinopsis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Kembali Beraksi dalam Perlawanan Binatang Buas

×

Sinopsis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Kembali Beraksi dalam Perlawanan Binatang Buas

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini berjenis donghua dengan judul Fog Hill of the Five Elements Season 2. anime ini melanjutkan kisah pada season sebelumnya. Jika kalian belum menonton sama sekali, sebelum menonton pastikan untuk mengetahui sinopsisnya berikut ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul Fog Hill of the Five Elements Season 2.


Fog Hill of the Five Elements Season 2 ini akan melanjutkan kisah pada season 1 yang telah berakhir pada tahun 2020 lalu. Meskipun telah lama, namun anime ini masih terus dinantikan mengenai season ke 2 nya. Anime ini diproduseri oleh bilibili dan digarap oleh studio Nice Boat Animation dan Samsara Animation Studio.

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua Yuan Long Season 4, Melanjutkan Kembali Aksi dari Wang Sheng

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Segera Rilis! Perlindungan Senjata Ajaib Only Pearl

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ternyata Dia Adalah Sang Ayah

Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2 memiliki judul lain, diantaranya 雾山五行, Wushan Wuxing, Fog Hill of the Five Elements, dan juga Five Elements in the Misty Mountain. Anime ini nantinya akan tetap mengusung genre aksi dan fantasi. Berikut informasi selengkapnya.

Sinopsis Fog Hill of the Five Elements Season 2

Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2 akan melanjutkan kisah pada season sebelumnya atau season 1. Dimana pada season 1 mengisahkan tentang konflik kehidupan masa lampau dengan lima klan yang melawan binatang buas.

Sumber:

UPDATE TERBARU