Monday 29th of April 2024

Sinopsis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023), Cinta Tumbuh Dibalik Tatapan Mata Berkacamata Indah

×

Sinopsis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023), Cinta Tumbuh Dibalik Tatapan Mata Berkacamata Indah

--

Sebagai teman sebangku Ai Mie, Kaede Komura selalu memperhatikannya. Terpesona oleh pesonanya yang lucu, yang dia harapkan hanya agar Ai memandanginya dengan mata indah di balik kacamatanya.

Namun hanya beberapa hari setelah mereka saling mengenal, Kaede menyadari ada yang berbeda dengan Ai: matanya terpejam dan kacamatanya hilang. Meski begitu, dia masih tetap menganggap Ai menggemaskan! Tak terduga, Ai sering kali lupa membawa kacamatanya.


Dengan penglihatan yang buruk, dia kesulitan menjalani hari-harinya di sekolah. Untungnya, Kaede dengan senang hati membantunya. Saat Ai mulai mengandalkan Kaede, perasaan Kaede terhadapnya semakin tumbuh.

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Segera Rilis! Perlindungan Senjata Ajaib Only Pearl

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 10 Sub Indo, Liko di Wilayah Paldea!

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua Yuan Long Season 4, Melanjutkan Kembali Aksi dari Wang Sheng

Begitu pula, meskipun mata mereka terbatas dalam pandangan jarak dekat, Kaede perlahan menjadi sosok yang selalu diharapkan oleh Ai.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta. Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU