Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 11, Molly Akan Pergi ke Mori?

×

Sinopsis Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 11, Molly Akan Pergi ke Mori?

--

ASCOMAXX.com – Kisah seru animasi Jepang dengan tema petualangan seru memang banyak menarik perhatian. Kali ini kami akan sajikan informasi terkini terkait pembahasan sinopsis anime Pokemon Horizons (2023) Episode 11.

Jika kamu penasaran dan ingin segera dapatkan akses mudahnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Kapan Tayang? Siap Hadir Awal Juli 2023!

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1145 Sub Indo, Conan Semakin Bersemangat Untuk Bantu Temukan Tersangka Pembunuhan

Baca juga: Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 12: Anna Berada di Antara Haruya dan Kyotaro 

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Deskripsi Anime Pokemon Horizons 2023

Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch. Tidak seperti serial anime sebelumnya, yang menceritakan tentang perjalanan Ash Ketchum, seri ini akan menampilkan protagonis baru, meskipun disebutkan bahwa Ash akan muncul di masa mendatang setelah anime sebelumnya berakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU