Monday 6th of May 2024

Nonton Anime Detective Conan Episode 1145 Sub Indo, Conan Semakin Bersemangat Untuk Bantu Temukan Tersangka Pembunuhan

×

Nonton Anime Detective Conan Episode 1145 Sub Indo, Conan Semakin Bersemangat Untuk Bantu Temukan Tersangka Pembunuhan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Detective Conan episode 1145 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi kamu yang ingin mengikuti perjalanan kisah terbaru Conan dalam memecahkan misteri terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini agar bisa update cepat dengan akses mudah di VIU.


Baca juga: Link Grup WA Anime Terbaru dan Masih Aktif 2023, Cocok Banget Untuk Para Wibu Nambah Teman Baru

Baca juga: Baca Novel Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai Bahasa Indonesia Full Chapter, Versi Film Anime Segera Tayang

Baca juga: Anime Oshi no Ko Episode 6 Usung Kisah Hana Kimura, Fandomnya Toxic!

Penayangan perdana serial Detective Conan atau Case Closed dilakukan di Jepang pada awal Januari 1996 silam. Anime ini juga pernah ditayangkan di beberapa stasiun televisi tanah air. Untuk episode 1128 ini spesial sajikan kisah yang seru.

Detective Conan juga merupakan seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Diketahui bahwa serial ini diserialisasikan dalam majalah manga Shonen Weekly Shonene Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994.

Nonton Anime Detective Conan S30 Episode 1145 Sub Indo

Mendatang, Conan terkejut saat melihat tubuh salah seorang binaragawan yang sudah tidak bernyawa dalam sebuah ruangan yang nampak seperti tempat perawatan. Untuk mengetahui kronologi kejadian itu lebih dalam lagi, Conan mulai bertanya kepada binaragawan lainnya mengenai korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU