Saturday 4th of May 2024

18+ Anime Rating Dewasa Populer dan Wajib Ditonton, Dijamin Bikin Sulit Move On

×

18+ Anime Rating Dewasa Populer dan Wajib Ditonton, Dijamin Bikin Sulit Move On

--

ASCOMAXX.com – Sedang mencari anime dengan rating dewasa? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi anime 18+ terbaik sepanjang masa yang harus kamu saksikan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini juga sudah banyak genre anime yang bisa dipilih sesuai dengan referensi pribadi.


Baca juga: Anime Mashle: Magic and Muscles Akan Berlanjut Ke Season 2 Januari 2024, Inilah Dia Informasi Lengkapnya!

Baca juga: Sinopsis Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey's End), Perseteruan Raja Iblis dengan Kelompok Pahlawan

Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 13 Sub Indo Liko Mengetahui Sesuatu Tentang Lucius

Rekomendasi Anime Dewasa Terbaik

Genre anime yang sering kali dicari adalah genre dewasa. Namun, genre tersebut terkadang memiliki sensor dan membuat penonton merasa tidak nyaman. Untuk menanggulangi hal tersebut, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi anime no sensor yang harus kamu ketahui:

1. Prison School

Akademi Hachimitsu adalah sekolah menengah elit untuk anak perempuan di Tokyo yang ditandai dengan aturan perilaku yang ketat termasuk larangan berkencan dengan anak laki-laki. Pada awal seri, bagaimanapun, sekolah memutuskan untuk membuka pintunya juga untuk anak laki-laki yang menjaga aturan yang sama, tetapi yang mengejutkan mereka.

2. Monster Musume no Iru Nichijou

Selama bertahun-tahun, pemerintah Jepang telah menyimpan rahasia: makhluk mitos seperti centaur, harpy, dan lamias adalah nyata. Tiga tahun sebelum cerita dimulai, pemerintah mengungkapkan keberadaan makhluk-makhluk ini dan memberi mereka izin resmi, “Undang-Undang Pertukaran Budaya Antarspesies.”

Sumber:

UPDATE TERBARU