Monday 29th of April 2024

Monopoli Yukime Makin Meresahkan! Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Episode 5 Sub Indonesia

×

Monopoli Yukime Makin Meresahkan! Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Episode 5 Sub Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah mengikuti dunia anime, sini merapat! Kali ini kami akan menyampaikan berita yang sangat bagus. Berikut adalah link nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2 episode 5 sub Indo yang akan segera rilis.

Bagi kamu yang mengikuti perjalanan anime yang memiliki judul lain The Eminence in Shadow ini dapat langsung saja ikuti pembahasan berikut. Pastikan kamu selalu update cerita terbarunya karena banyak menghadirkan kisah menarik!


Sebagai tambahan informasi, anime yang satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam.

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 79 Sub Indo Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Kekuatan Spiritual Berdesir Seperti Riak Ombak! Nonton Donghua Throne of Seal Episode 78 Sub Indo GRATIS

Baca juga: Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) Full Movie Sub Indo, Masa Depan Geng Tokyo Manji Harus Diselematkan!

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! menceritakan tentang beberapa orang tidak cocok untuk memainkan peran sebagai pahlawan yang mencolok dan tidak terlihat di depan mata. Di lain sisi, ada penjahat yang jahat dan akan hadir dengan kepanikan yang lebih besar dari kehidupan sehari-hari.

Sebaliknya, mereka beroperasi dalam bayang-bayang dan menarik tali masyarakat melalui kecerdasan dan kepintaran. Ternyata, hal ini adalah peran yang ingin dimainkan Cid ketika ia dipindahkan ke dunia lain.

Pemuda yang hanya menggunakan kekuatannya di balik bayangan, rekan-rekannya yang salah paham, dan organisasi besar di dalam bayangan yang tengah hancur.

Sumber:

UPDATE TERBARU