Monday 29th of April 2024

Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Episode 6 Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

×

Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Episode 6 Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

--

ASCOMAXX.com - Seru banget kisahnya! Buat kamu yang suka dengan anime ini simak informasi berikut ya! Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai link nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence of Shadow season 2 akan memasuki episode yang ke 4 sub Indo. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Anime Kage no Jitsu Season 2 dijadwalkan tayang perdana pada Rabu, 4 Oktober 2023 melalui At-X, Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, hingga BS NTV. Di Indonesia Kage no Jitsu Season 2 di Indonesia dapat ditonton melalui layanan streaming Bstation (Bilibili).


Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, The Eminence in Shadow, Shadow Garden, atau 陰の実力者になりたくて musim pertama rilis pada Oktober 2022 hingga Februari 2023. Kage no Jitsu Season 2 akan dibuat dalam 12 episode yang pembuatannya juga berada di bawah studio Nexus.

Baca juga: Rekomendasi 7 Anime Horor Paling Seram Buat Para Pencari Adrenalin Rush: Ada Another Sampai Death Note

Baca juga: Daftar Judul Anime Horor yang Wajid Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup, Basic Buat Pecinta Jejepangan Nih

Baca juga: Daftar Anime Dewasa yang Dilarang Tayang, Penuh Adegan Wleo Wleo 18+ dan Penuh Cerita Ekstrim!

Jadwal Tayang Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 6

Sebagai informasi, anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 6 ini sendiri akan tayang setiap hari Rabu jadi tanggal 8 November nanti mereka akan merilis episode terbaru!  

Sinopsis Anime Kage no Jitsu Season 2

Secara garis besar nantinya kisah dalam Kage no Jitsu Season 2 akan menampilkan Cid Kagenou dan Shadow yang menyelidiki Kota Tanpa Hukum. Kota ini merupakan sebuah tempat pembuangan kotoran.

Sumber:

UPDATE TERBARU