Saturday 27th of April 2024

Jadwal Tayang Anime China Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Season 2! Siap-Siap Saksikan Dunk Baru Xingze

×

Jadwal Tayang Anime China Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Season 2! Siap-Siap Saksikan Dunk Baru Xingze

--

ASCOMAXX.com –  Anime China Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Season 2 ini sudah banyak dinantikan oleh para penggemar yang tak sabar nantikan aksi terbaru dari Xingze.

Berikut ini akan kami sampaikan jadwal tayang anime China atau donghua Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Season 2. Untuk itu, simak informasi lengkapnya di sini.


Baca juga: Reinkarnasi Dewi Perang yang Bawa Keselamatan Dunia! Link Nonton Knights of the Zodiac (2023) Full Movie Sub Indo 1080p

Baca juga: Daftar Lagu Dream Theater Band Rock Kesayangan Mulai Dari Album Pertama Hingga A View From The Top Of The World

Baca juga: Sekuel Novel Andrea Hirata! Cek Link Nonton Film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor (2013) Full Movie GRATIS

Saat ini akses untuk menonton donghua sudah makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya di ponsel kita sudah bisa menikmati tayangan donghua dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.

Anime Left-Hand Layup ini diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures, LHL Culture. Anime ini telah tayang perdana pada 3 Februari 2023 kemarin. Anime ini akan memiliki total 8 episode dengan durasi 25 menit disetiap episodenya.

Left-Hand Layup memiliki judul asli Zuoshou Shanglan, 左手上篮. Menceritakan tentang kisah Xu Xingze dengan Kelompok Basketnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU