Saturday 18th of May 2024

18+ Anime Rating Dewasa Populer dan Wajib Ditonton, Dijamin Bikin Sulit Move On

×

18+ Anime Rating Dewasa Populer dan Wajib Ditonton, Dijamin Bikin Sulit Move On

--

3. Kizumonogatari Part 3: Reiketsu

Dengan bantuan dari Meme Oshino, spesialis penampakan, Koyomi mengalahkan tiga pemburu vampir yang kuat: Dramaturgi, Episode dan Guillotinecutter. Koyomi mengambil kembali semua anggota tubuh Kiss-Shot Acerola-Orion Heart-Under-Blade untuk menjadi manusia lagi. Tapi, ketika dia kembali ke Kiss-Shot, dia mengungkapkan kepadanya kebenaran dingin tentang apa artinya menjadi vampir — makhluk malam.


Baca juga: Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 4 Sub Indo Meng Chuan Siap Mengasah Kekuatannya

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 3: Xiao Yuhao Mengunjungi Suatu Tempat Bersama Xiao Ya

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 61, Long Hao Chen Bertarung Sendirian Melawan Seluruh Sekte

4. Sekolah Tinggi DxD

Siswa sekolah menengah Issei Hyōdo telah berusaha mencari teman selama beberapa waktu, bersama dengan dua teman sekolah lainnya. Namun, ketiganya lebih cenderung menarik perhatian karena pendekatan dan ketegangan mereka yang ceroboh, sehingga sebenarnya tidak ada gadis di sekolah yang mau terlibat dengan mereka.

5. Shinmai Maou no Testament

Basara Tojo adalah siswa SMA yang belajar di Akademi Hijirigasaka. Suatu hari, ayahnya Jin tiba-tiba “menikah lagi” dan bertanya pada Basara apakah dia ingin memiliki saudara perempuan.

6. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Cour 2

Rudeus, Eris, dan Rujierd menuju Kerajaan Asura untuk mencari jawaban. Sementara itu, Roxy berangkat melintasi Benua Iblis untuk menemukan Rudeus.

7. Kizumonogatari Part 2: Nekketsu

Pada musim semi tahun kedua sekolah menengahnya, Koyomi Araragi bertemu dengan vampir cantik Kiss-Shot Acerola-Orion Heart-Under-Blade. Koyomi menyelamatkan Kiss-shot, yang berada di ambang kematian dengan keempat anggota tubuhnya dipotong, tetapi hanya dengan mengorbankan menjadi antek dan vampirnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU