Sunday 19th of May 2024

Trailer Film Spy x Family Code : White Resmi Dirilis Oleh Toho Animation, Siap Tayang 22 Desember 2023 Untuk Temani Libur Natalmu!

×

Trailer Film Spy x Family Code : White Resmi Dirilis Oleh Toho Animation, Siap Tayang 22 Desember 2023 Untuk Temani Libur Natalmu!

--

Sinopsis Spy x Family Code: White

Wit Studio dan CloverWorks merilis trailer resmi untuk film tersebut pada 25 Juni. Di trailer, keluarga Forger melakukan perjalanan ke wilayah Frigis. Tujuan utama mereka adalah mempelajari resep makanan lezat dari Eden Academy, sekolah Anya. Namun, ekspedisi mereka mengalami perubahan tak terduga saat keluarga tersebut menemukan diri mereka di tengah krisis.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You, Perjalanan Hidup Rentarou Ditengah Cinta dan Pengorbanan


Baca juga: Sinopsis Film GL Heatwave (2022), Genre Thriller Sekaligus Romance Digabung Menjadi Satu

Baca juga: Link Nonton Film The Hating Game (2021) SUB INDO Full HD Movie, Saat Cinta dan Kebencian Bertemu di Kantor Penerbitan

Film ini akan mengikuti cerita asli yang diawasi oleh Tatsuya Endo, pencipta manga Spy x Family.Berbeda dengan serial televisinya, plot film akan menjauh dari manga aslinya. SPY x FAMILY musim pertama dirilis dalam dua bagian sepanjang tahun 2022 dan menjadi sensasi global. Perpaduan yang absurd antara komedi mata-mata keluarga dan tahun 1960-an namun sangat seru untuk di tonton.

Nah demikianlah mengenai Sinopsis Spy x Family Code: White, Siap Tayang 23 Desember 2023 Untuk Temani Libur Natalmu! yang bisa kami sampaikan di atas. Apakah kamu salah satu yang tertarik dengan cerita anime ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU