Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang Anime The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You, Perjalanan Hidup Rentarou Ditengah Cinta dan Pengorbanan

×

Jadwal Tayang Anime The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You, Perjalanan Hidup Rentarou Ditengah Cinta dan Pengorbanan

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan tayang dan kita bahas kali ini berjudul The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait jadwal rilis anime terbaru tersebut.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime satu ini yang berjudul The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You berikut ini.


The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You adalah anime Jepang yang akan segera rilis. Anime ini diproduksi oleh Lantis, Bushiroad, Shueisha, Bushiroad Move dari studio Bibury Animation Studios. Mengusung genre komedi romance menjadikan anime ini begitu dinantikan.

Baca juga: Anime Mashle: Magic and Muscles Akan Berlanjut Ke Season 2 Januari 2024, Inilah Dia Informasi Lengkapnya!

Baca juga: Sinopsis Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey's End), Perseteruan Raja Iblis dengan Kelompok Pahlawan

Baca juga: Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 13 Mash Bertarung Sengit Dengan Abel

Sinopsis Anime

Setelah menyelesaikan sekolah menengah, Rentarou Aijou berhasil mengungkapkan perasaannya kepada gadis yang dia cintai. Namun sayangnya, dia ditolak, menjadikan itu sebagai penolakan yang ke-100 secara berurutan.

Setelah mengalami kekecewaan hati demi kekecewaan hati, dia memutuskan untuk pergi ke kuil perjodohan dengan harapan dapat memiliki pacar saat dia berada di SMA. Tiba-tiba, dewa kuil muncul dan memberi Rentarou janji bahwa dia akan bertemu dengan seratus pasangan jiwa di SMA.

Meskipun awalnya ragu, Rentarou dengan cepat mengakui kebenaran di balik kata-kata dewa ketika pada hari yang sama, dua pasangan jiwa - Hakari Hanazono dan Karane Inda - mengaku kepada Rentarou. Namun, ada satu detail penting yang dewa lupa sampaikan kepadanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU