Saturday 4th of May 2024

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 13 Mash Bertarung Sengit Dengan Abel

×

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 13 Mash Bertarung Sengit Dengan Abel

--

ASCOMAXX.com – Mash bertarung melawan Abel dari Innocent Zero. Di bawah ini adalah informasi mengenai spoiler anime Mashle: Magic and Muscles (2023) episode 13 yang seru. Sudah kami rangkum di sini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya hingga usai, ya.

Perjalanan kisahnya menghadirkan kisah seru yang banyak sekali misteri di dalamnya. Bagi kamu yang penasaran dengan misteri yang hadir di episodenya kali ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkpanya di artikel berikut.


Mashle: Magic and Muscles ini awalnya adalah serial komik yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen yang kemudian diadaptasi dalam bentuk anime.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Zenra Meshi (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Penjelasan Ending Ceritanya

Baca juga: Jadwal Rilis Drama Pending Train Season 2, Melanjutkan Keseruan 4 Sekawan yang Semakin Seru!

Baca juga: Sinopsis Serial Mozachiko (2023), Kisah Seorang Cewek Culun yang Mengubah Penampilannya Demi Cowok Incarannya

Komik Mashle: Magic and Muscles ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Komoto. Manga ini mulai dimuat berseri dalam edisi ke-9 dari majalah Weekly Shōnen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha pada tanggal 27 Januari 2020.

Tentu saja, kisah yang dihadirkannya akan semakin menarik dan bagi kamu yang sudah penasaran dapat selengkapnya simak pembahasan di artikel berikut ini. Pastikan untuk selalu update episode terbarunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU