Tuesday 7th of May 2024

Jadwal Rilis Drama Pending Train Season 2, Melanjutkan Keseruan 4 Sekawan yang Semakin Seru!

×

Jadwal Rilis Drama Pending Train Season 2, Melanjutkan Keseruan 4 Sekawan yang Semakin Seru!

--

ASCOMAXX.com - Pending Train: 8:23, Ashita Kimi to (2023) ini sudah selesai merilis seluruh episode di season pertamanya. Lalu kami akan memberikan informasi terbaru mengenai season keduanya. Yuk simak pembahasannya berikut ini.

Drama yang satu ini memiliki genre survial yang sangat seru dan penuh dengan plot twist. Drama ini juga memiliki rating tinggi di Jepang karena akting memukau Yuki Yamada sebagai sosok Kayashima Naoya sebagai main character disini.


Nah untuk itu disini akan kita bagikan mengenai Nonton Pending Train (2023) Episode 10 SUB Indo yang akan kita bahas disini. Langsung saja simak di bawah ini ya.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Zenra Meshi (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Penjelasan Ending Ceritanya

Baca juga: Link Nonton Heart Signal Season 4 Episode 7 Sub Indo Ada Anggota Baru yang Bikin Salfok

Baca juga: Nonton Drama Snow Eagle Lord (2023) Episode 21 22 Sub Indo, Gu Jiu Si Menyembunyikan Luka di Pipinya

Setelah berhasil kembali ke masa depan , Yuuto (Eiji Akaso), Sae (Moka Kamishiraishi) dan lainnya senang bisa berkumpul kembali dengan keluarga mereka, meski mereka kembali ke tiga tahun kedepan sejak mereka hilang dari dunia asal mereka pada tahun 2023. Sementara semua orang menikmati kembali reuni dengan keluarga, Naoya (Yuki Yamada) dipertemukan kembali dengan adik laki-lakinya, Tatsuya (Yuto Ikeda), yang dia sayangi.

Sumber:

UPDATE TERBARU