Wednesday 22nd of May 2024

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 13 Mash Bertarung Sengit Dengan Abel

×

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 13 Mash Bertarung Sengit Dengan Abel

--

Sinopsis Mashle: Magic and Muscles

Berawal dari seorang kakek yang memungut bayi dan diberi nama Mash Burnedead. Mash berbeda dengan penduduk disekitarnya, dia tidak memiliki tanda garis di wajahnya.

Jika seseorang yang memiliki tanda garis diwajahnya mereka memiliki sihir bahkan jika memiliki tanda garis lebih dari satu berarti mempunyai kapasitas sihir yang lebih besar.


Dalam kehidupan sehari-hari Mash melakukan aktivitas olahraga demi meningkatkan kekuatan fisik dan ototnya. Lalu, ada aturan tentang larangan untuk keluar dari rumah karena tidak memiliki sihir jika ketahuan maka Mash akan diburu.

Suatu hari, Mash lapar dan pergi keluar untuk membeli roti. Namun setelah tiba di pasar dan membeli makanan roti, ada petugas yang melihat Mash.

Petugas tersebut menghampiri Mash, Mash melarikan diri dan menuju rumah. Petugas mengejar Mash hingga kerumahnya karena dia tidak memiliki sihir dan harus dieksekusi mati.

Akhirnya Mash mengkuti ujian masuk Sekolah Sihir Easton namun disana diuji oleh pengawas ujian bahkan meminta bantuan kepada murid baru untuk tidak meloloskan Mash. Namun, Mash diterima akdemik Easton dan terbagi dalam 3 asrama yaitu: Lang, Orca dan Adler.

Baca juga: Sinopsis Film Indiana Jones 5: and The Dial of Destiny (2023) Rusaknya Masa Pensiun Jones Akibat Perebutan Dial

Baca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 7, Satu Per Satu Fakta Terbongkar!

Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 13 Sub Indo Liko Mengetahui Sesuatu Tentang Lucius

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 13

Pada episode kali ini Mash mengalahkan Abel. Di sisi lain Lemon, Mash dan yang lainnya senang lantaran sudah tidak menjadi boneka lagi. Sementara itu, Rayne berusaha melawan anggota dari Innocent Zero yang menyamar sebagai Lance.

Namun sayangnya dia tertinggal di belakang dan agen Innocent Zero kabur untuk mengejar Abel, yang sudah tidak berdaya lagi. Tetapi rupanya ancaman baru akan menghadang Mash dan teman-temannya. Karenanya jangan sampai skio anime Mashle: Magic and Muscles ini ya.

Begitulah informasi mengenai spoiler anime Mashle: Magic and Muscles (2023) episode 1yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU