Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Film The Hating Game (2021) SUB INDO Full HD Movie, Saat Cinta dan Kebencian Bertemu di Kantor Penerbitan

×

Link Nonton Film The Hating Game (2021) SUB INDO Full HD Movie, Saat Cinta dan Kebencian Bertemu di Kantor Penerbitan

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul The Hating Game (2021). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton full move HD.

The Hating Game (2021) adalah film Hollywood yang disutradarai oleh Peter Hutchings yang naskah skenarionya ditulis oleh Christina Mengert dan Sally Thorne. Film satu ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan diantaranya, Lucy Hale, Austin Stowell, Damon Daunno dan masih banyak lainnya.


Film The Hating Game (2021) ini mengusung genre komedi romance yang rilis pada 10 Desember 2010 lalu. Film ini berlokasi syuting di Upstate New York, USA dan diprodukis oleh studio gabungan, diantaranya BCDF Pictures dan Convergent Media.

Baca juga: Sinopsis Film Indiana Jones 5: and The Dial of Destiny (2023) Rusaknya Masa Pensiun Jones Akibat Perebutan Dial

Baca juga: Nonton Film Heatwave (2022) Sub Indo Full Movie Gratis, Terjebak Cinta Terlarang dengan Istri Bos

Baca juga: Sinopsis Film Korea Obsessed (Ingan Jungdok) 2014, Terobsesi dengan Istri Bawahannya

Ringkasan Film The Hating Game (2021)

Sebagai asisten co-CEO di sebuah perusahaan penerbitan, Lucy Hutton dan Joshua Templeman duduk berhadapan setiap hari - dan mereka membenci satu sama lain. Bukan hanya tidak menyukai, tapi benar-benar membenci.

Lucy tidak bisa memahami sikap muram dan tegang Joshua terhadap pekerjaannya dan ketidakinginannya untuk tersenyum, yang sangat bertolak belakang dengan gaya berpakaian cerah, keanehan, dan kegembiraannya yang berlebihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU