Saturday 11th of May 2024

TAMAT! Nonton Drama Korea Delivery Man (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akhir Kisah Seo Young Min

×

TAMAT! Nonton Drama Korea Delivery Man (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akhir Kisah Seo Young Min

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea berjudul Delivery Man (2023) kini telah memasuki episode akhir dengan kisah yang semakin seru dan menarik. Untuk kalian penggemar drama ini, jangan sampai ketinggalan menonton akhir dari kisah drama ini. Berikut akan kami berikan ulasan terkait link nonton untuk episode barunya.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Drama China Hear Your Hearbeat (2023) Episode 22 Sub Indo, Semakin Seru dan Menarik!

Baca juga: Nonton Series Beef (2023) Full Episode Sub Indo, Produksi A24 Television yang Tayang di Netlix

Baca juga: Link Nonton Anime Kawaisugi Crisis Full Episode Sub Indonesia dan Jadwal Tayangnya, Ketika Alien Betah Tinggal di Bumi

Drama Korea Delivery Man (2023) merupakan sebuah drama dengan genre komedi, fantasi, supernatural, dan romantis. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli 딜리버리맨 atau Dillibeolimaen. Drama Korea ini memiliki total 12 episode di musim pertamanya yang tayang mulai tanggal 1 Maret hingga 6 April 2023. Setiap episodenya akan diperbarui pada hari Rabu dan Kamis.

Drama Delivery Man (2023) sendiri digarap ole penulis skrip Han Bo Kyung serta sutradara Kang Sol. Serial drama komedi dan fantasi ini tayang melalui platform streaming VIKI dan VIU.

Sumber:

UPDATE TERBARU