Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Thailand Home for Rent (2023), Kisah Horor Keluarga Dari Ancaman Teror Santet

×

Sinopsis Film Thailand Home for Rent (2023), Kisah Horor Keluarga Dari Ancaman Teror Santet

--

ASCOMAXXcom - Nah buat kamu penggemar film horror yang menyeramkan pasti senang karena ada film terbaru yaitu bergenre horror dari Thailand berjudul Home for Rent (2023). Ini pas untuk mu sebagai penyuka film seram dan menakutkan yang tak boleh kamu skip untuk artikel kali ini. Nah, maka dari itu simak artikel berikut ini sampai akhir agar tak ketinggalan informasi penting mengenai film Home For Rent (2023) ini.

Menonton film pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Hal itu di gunakan sebagai sarana refreshing buat orang yang selalu beraktifitas untuk mengisi kekosongan waktu. Film juga bisa membuat kamu lebih imajinatif dan juga bisa membuat kamu tertarik di karenakan plot yang disuguhkan macam-macam.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Seduce A Fox Chapter 27, Seolho Sangat Khawatir Dengan Yeohwa

Baca juga: Sinopsis Film Korea Dream (2023), Usung Genre Komedi Berlatarkan Tema Olahraga yang Seru!

Baca juga: Sinopsis Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu, Penghkhianatan Orang Terdekat

Film Home For Rent (2023) ini di sutradarai oleh Jim Sophon Sakdaphisit dan juga di tulis oleh Cook Tanida Hantaweewatana. Film ini juga memiliki judul asli berbahasa Thailand yaitu บ้านเช่า..บูชายัญ. Film horror thriller kali ini bisa dijamin buat bulu kudukmu merinding ketika menonton serta visual nya yang gelap dan mencekam. Untuk mengetahui detail dari film ini silahkan yang berikut ini :

Sumber:

UPDATE TERBARU