Monday 29th of April 2024

Link Nonton Film The Devil on Trial (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan Brutal

×

Link Nonton Film The Devil on Trial (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan Brutal

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film horror wajib simak informasi lengkap dibawah! Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film horror The Devil on Trial (2023) yang diangkat dari kisah nyata terjadi di Amerika Serikat. Untuk yang sudah penasaran, langsung saja simak informasi dibawah ini. 

Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.


Banyak sutradara dan produser film yang berusaha untuk menghadirkan pengalaman menakutkan yang berbeda dan inovatif bagi para penonton. Tren ini juga didukung oleh kepopuleran serial televisi horor dan platform streaming yang menyediakan konten horor eksklusif. 

Baca juga: Nonton Film Old Dads (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah 3 Sahabat Tua yang Berusaha Mengikuti Perkembangan Zaman

Baca juga: Keluarga Kandasamy Akhirnya Kembali! Nonton Film Kandasamys: The Baby (2023) SUB INDO Full Movie Tayang di Netflix!

Baca juga: Nonton Series Creature (2023) Sub Indo Full Episode 1-8, Perjalanan Seorang Dokter Menemukan Jawaban dan Obat

Kisah yang diangkat dalam The Devil on Trial adalah kasus pembunuhan brutal yang terjadi di Connecticut, AS. Kasus in dikenal pula dengan Devil Made Me Do It. Pelakunya adalah Arne Cheyenne Johnson (19 tahun) yang telah menghabisi pemilik rumah yang disewanya dan mengaku semuanya akibat pengaruh setan.

The Devil on Trial (2023) adalah sebuah film dokumenter, kriminal, dan horor dari Amerika tahun 2023 yang disutradarai dan skenarionya ditulis oleh Chris Holt untuk platform streaming Netflix.

Kisah kriminal dan horor terbaru ini diproduksi oleh perusahaan Dorothy Street Pictures. Film The Devil on Trial (2023) dijadwalkan tayang perdana pada 17 Oktober 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU