Saturday 21st of September 2024

Keluarga Kandasamy Akhirnya Kembali! Nonton Film Kandasamys: The Baby (2023) SUB INDO Full Movie Tayang di Netflix!

×

Keluarga Kandasamy Akhirnya Kembali! Nonton Film Kandasamys: The Baby (2023) SUB INDO Full Movie Tayang di Netflix!

--

ASCOMAXX.com – Keluarga Kandasamy dan Naidoo kembali dengan anggota baru di keluarga. Netflix telah membagikan trailer resmi untuk Kandasamys: The Baby, seri keempat dari franchise The Kandasamys, yang dirilis pada 20 Oktober. Nah series ini kini di tunggu tunggu oleh para pecinta series india.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Fim Kandasamys: The Baby (2023) SUB INDO Full Movie 1080pyang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Melalui tiga film pertama, Keeping Up With The Kandasamys (2017), Kandasamys: The Wedding (2019) dan Trippin’ With The Kandasamys (2021), penonton diperkenalkan dengan keluarga Kandasamy dan Naidoo dari Chatsworth.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi The Boy and the Heron (2023), Mencari Makna Kehidupan dan Kematian

Baca juga: Bertabur Pengisi Suara Bintang Hollywood, Berikut Sinopsis Film The Boy and the Heron (2023) dari Studio Ghibli

Baca juga: Link Nonton Film Korea New Normal (2022) SUB INDO Full Movie HD, Rasa Trauma dan Ketakutan Saat Pandemi Besar di Korea

“Di Mauritius yang penuh kebahagiaan, Jodi (Mishqah Parthiephal) dan Prishen (Madhushan Singh) bersiap menyambut bungkusan kebahagiaan mereka, sambil menghadapi campur tangan ibu ikonik dan calon nenek dari duo Jennifer (Jailoshini Naidoo) dan Shanti ( Maeshni Naicker).

Itu semua adalah lagu pengantar tidur dan lagu anak-anak sampai drama terjadi dengan tim ibu, yang bekerja sama, dan memiliki ide-ide menarik tentang cara menyambut dan membesarkan bayi yang baru lahir,” 

Bulu-bulunya acak-acakan dan tradisi-tradisi baru terbentuk, tetapi ibu pemimpin keluarga Aya (Mariam Bassa) menjauhkan diri karena dia memiliki rencana terpisah untuk menikmati liburan Mauritius yang menakjubkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU