Friday 10th of May 2024

Link Nonton Film Korea New Normal (2022) SUB INDO Full Movie HD, Rasa Trauma dan Ketakutan Saat Pandemi Besar di Korea

×

Link Nonton Film Korea New Normal (2022)  SUB INDO Full Movie HD, Rasa Trauma dan Ketakutan Saat Pandemi Besar di Korea

--

ASCOMAXX.com – New Normal” adalah salah satu film asal Korea Selatan yang meraih banyak prestasi. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya festival film yang mengundang “New Normal” di Eropa yang mana film ini paling banyak dapa ulasan positif dari masyarakat seluruh dunia.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Film Korea New Normal (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Baca juga: Nonton Film Forgotten Love (2023) Subtitle Indonesia Full HD Movie, Pertemuan Seorang Dokter dengan Orang Masa Lalu

Baca juga: Kasus Nyata! Link Nonton Film Vjeran Tomic: The Spider-Man of Paris (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pencurian di Museum Seni Modern Paris

Baca juga: Aksi Rallen Montenegro Masih Terus Berlanjut! Cek di Link Nonton Film Sayen: La Ruta Seca (2023) SUB INDO Full Movie

New Normal karya sutradara Jung Bumshik yang terpilih sebagai film penutup resmi Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-26, telah resmi diundang ke Festival Film BFI London ke-66.

Festival Film Internasional BFI London yang diadakan di London setiap tahun sejak tahun 1957 merupakan festival film terbesar di Inggris dan sudah dibuka pada tanggal 5 Oktober tahun ini. Festival ini mengundang film-film Korea, termasuk New Normal, Keputusan Sutradara Park Chanwook untuk Keluar, dan lain-lain, tahun ini.

New Normal merupakan film baru karya Sutradara Jung Bumshik yang dirilis 4 tahun setelah GONJIAM: Haunted Asylum (2018) yang membuka babak baru film horor Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU