Monday 3rd of June 2024

Link Nonton Film Korea New Normal (2022) SUB INDO Full Movie HD, Rasa Trauma dan Ketakutan Saat Pandemi Besar di Korea

×

Link Nonton Film Korea New Normal (2022)  SUB INDO Full Movie HD, Rasa Trauma dan Ketakutan Saat Pandemi Besar di Korea

--

New Normal adalah film menegangkan yang menggabungkan bahaya dan ketakutan yang tersembunyi dalam kehidupan kita sehari-hari setelah Pandemi. Aktor Choi Jiwoo, Lee Yoomi, Choi Minho, Pyo Jihoon, Jung Dongwon, dan Ha Dain tampil dalam film tersebut.

Link Nonton Film Korea New Normal (2022) SUB INDO Full Movie HD

Penampilan aktor terkenal seperti Choi Ji Woo, Choi Min Ho, Lee Yoo Mi, P.O, aktor muda Jung Don Won, dan aktris rookie Ha Da In dengan kualitas akting yang terjamin berperan sebagai orang biasa yang harus menjalani kekacauan yang belum pernah dialami oleh umat manusia sebelumnya sepanjang sejarah manusia, menambah ketegangan film.


Siapa sangka jika aktris ‘Winter Sonata’ akan beradu akting dengan aktris yang sedang naik daun melalui perannya di serial original Netflix ‘Squid Game’ dan ‘All of Us Are Dead’ Lee Yoo Mi?

Baca juga: Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Putaran Permainan ke 5 Masih Jadi Tanda Tanya

Baca juga: Jadwal Tayang Film 24 Jam Bersama Gaspar, Masuk Nominasi FFI 2023 Dibintangi Ada Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki

Baca juga: Link Nonton Series Sembil9n (2019) Full Episode 1-10, Misteri Hilangnya Suami Kesayangan yang Penuh Plottwist!

Penampilan luar biasa mereka dapat dinantikan bersama dengan aktor-aktor lainnya yang tidak kalah andal dalam berakting, serta menunjukkan pesona mereka sebagai karakter yang belum pernah mereka mainkan sebelumnya.

Kamu bisa nonton film nya tersebut disini >>> KLIK DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Link Nonton Film Korea New Normal (2023) SUB INDO Full Movie HD, selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU