Saturday 4th of May 2024

Jadwal Tayang Film 24 Jam Bersama Gaspar, Masuk Nominasi FFI 2023 Dibintangi Ada Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki

×

Jadwal Tayang Film 24 Jam Bersama Gaspar, Masuk Nominasi FFI 2023 Dibintangi Ada Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki

--

ASCOMAXX.com – Industri film Indonesia makin menggelora! Yuk simak update mengenai jadwal tayang film 24 Jam Bersama Gaspar yang akan segera rilis di bioskop! Film ini sendiri berhasil menjadi 1 dari 9 Nominasi FFI 2023 untuk film panjang terbaik!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Baca juga: Link Nonton Film Late Night with the Devil (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Link Nonton Film Semi Indonesia Sriti Selir Full Movie, Ceritanya Penuh Intrik Mirip Game of Thrones

Baca juga: Sinopsis Film Horor Late Night with the Devil (2023), Siaran Televisi yang Menyiarkan Kejahatan Keluarga

Visinema Pictures merilis official trailer film, 24 Jam Bersama Gaspar. Pada hari Selasa, 26 September 2023 melalui kanal YouTube Visinema Pictures, official trailer film, 24 Jam Bersama Gaspar yang mendapatkan sambutan baik dari masyarakat! 

Sinopsis film 24 Jam Bersama Gaspar ini menjadi satu-satunya film asal Indonesia yang masuk kategori Kim Ji Seok Award di 28th Busan International Film Festival (BIIF 2023).

Daftar Pemeran 24 Jam Bersama Gaspar

Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian (Gaspar), Shenina Cinnamon (Agnes), Laura Basuki (Kik), Kristo Immanuel (Njet), Iswadi Pratama sebagai Wan Ali dan masih banyak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU