Monday 13th of May 2024

Nonton Film Forgotten Love (2023) Subtitle Indonesia Full HD Movie, Pertemuan Seorang Dokter dengan Orang Masa Lalu

×

 Nonton Film Forgotten Love (2023) Subtitle Indonesia Full HD Movie, Pertemuan Seorang Dokter dengan Orang Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com - Netflix kembali merilis film terbaru! Kali ini hadir dengan judul Forgotten Love (2023) yang merupakan film romansa. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak informasi lengkapnya pada ringkasan berikut ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film Korea sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Baca juga: Link Nonton Film Late Night with the Devil (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Full Adegan Panas! Link Nonton FIlm Haliparot (2023) Sub Indo 1080p, Ketika Pacar Ibu Lebih Menggoda

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Interest (2024) Antara Pekerjaan, Keluarga, dan Cinta!

Detail Film Forgotten Love (2023)

Film Forgotten Love (2023) adalah sebuah produksi dari Polandia yang diangkat dari novel "Znachor" karya Tadeusz Dolega-Mostowicz. Film ini telah menjadi sorotan beberapa kritikus film dan dianggap sebagai salah satu film romansa terbaik tahun ini.

IMDb juga memberikan ulasan positif dengan memberikan skor 7,4/10 untuk Forgotten Love (2023). Film ini tersedia untuk penonton di platform Netflix dan dirilis secara serentak di 190 negara pada September 2023.

Ringkasan Film Forgotten Love (2023)

Mengisahkan tentang seorang profesor ahli bedah terkenal, Rafal Wilczur, yang kehilangan ingatannya setelah menjadi korban jambret. Kondisi ini menyebabkan Wilczur ditinggalkan oleh istrinya, Marysia, dan ia hidup dalam kemiskinan.

Bertahun-tahun kemudian, dengan kebetulan, Wilczur bertemu dengan putri dewasanya. Kejadian selanjutnya sungguh tak terduga. Mampukah Wilczur melewati masa amnesia dan bersatu kembali dengan keluarganya?

Sumber:

UPDATE TERBARU