Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Film The Devil on Trial (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan Brutal

×

Link Nonton Film The Devil on Trial (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan Brutal

--

David juga menjelaskan bahwa makhluk tersebut memerintahkannya untuk melakukan hal-hal berbahaya dan menakutkan hingga mengarah pada pembunuhan. Hal ini membuatnya merasa semakin takut. Dia kemudian meminta bantuan dari Arne.

Meskipun anggota keluarganya awalnya tidak percaya pada cerita David, namun setelah itu banyak insiden menakutkan yang terjadi di rumah tersebut. Akhirnya, keluarga mereka memutuskan untuk memanggil pasangan penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren untuk melakukan eksorsisme pada David.


Ketika sedang berlangsungnya eksorsisme, Arne mencoba untuk memaksa makhluk gaib yang telah merasuki David untuk keluar dan masuk ke dalam tubuhnya. Arne juga mengejek makhluk tersebut.

Tidak disangka, pada saat itulah makhluk gaib tersebut benar-benar berpindah ke tubuh Arne. Sejak saat itu, Arne pun menjadi terpengaruh oleh setan. Simak kelanjutannya di film The Devil on Trial yang tayang di Bioskop pada 17 Oktober 2023.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Late Night with the Devil (2023), Siaran Televisi yang Menyiarkan Kejahatan Keluarga

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Film Horor Indigo (2023) Full Movie HD, Baru Tayang di XXI!

Baca juga: Yasamin Jasem Terrperangkap di Desa Terkutuk! Begini Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023) Produksi Starvision Yang Siap Menghantuimu

Nonton Film Horror The Devil on Trial (2023) SUB INDO

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Jika kalian penasaran dengan film ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Untuk mudahnya, kalian bisa menonton mellaui link berikut: KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton film The Devil on Trial (2023) sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU