Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Film The Devil on Trial (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan Brutal

×

Link Nonton Film The Devil on Trial (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan Brutal

--

Sinopsis Film The Devil on Trial (2023)

Cerita film ini berfokus pada peristiwa pembunuhan yang terjadi di Connecticut, Amerika Serikat, pada tahun 1981. Saat itu, seorang pria berusia 40 tahun bernama Alan Bono tewas dibunuh oleh penyewa rumahnya. Pelakunya adalah Arne Cheyenne Johnson yang masih berusia 19 tahun ketika peristiwa itu terjadi.

Arne ditangkap dan dipenjarakan segera setelah kejadian tersebut. Ketika diadili, dia mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut dengan alasan bahwa dia dilanda kekuatan gaib. Arne mengklaim bahwa dirinya telah diganggu dan didorong oleh setan untuk melakukan tindakan pembunuhan.


Ada bagian dari kisah ini yang tidak pernah diungkap ke publik terkait dengan penyebab awal dari kerasukan Arne. Cerita ini dimulai dengan insiden kerasukan yang dialami oleh David Glatzel, yang pada saat itu berusia 11 tahun. David adalah adik dari Debbie, yang saat itu merupakan pacar Arne.

Baca juga: Kasus Nyata! Link Nonton Film Vjeran Tomic: The Spider-Man of Paris (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pencurian di Museum Seni Modern Paris

Baca juga: Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Putaran Permainan ke 5 Masih Jadi Tanda Tanya

Baca juga: Kedatangan Sang Raja yang Menghebohkan, Nonton Drama Thailand Love Destiny 2 (2023) Episode 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo

Suatu hari, Debbie menemukan sebuah rumah yang bisa mereka sewa di daerah Newton, dan dia memutuskan untuk tinggal di sana bersama Arne. Mereka berdua berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Setelah mereka menyewa rumah tersebut, Debbie dan saudara-saudaranya, termasuk David, Carl, Alan, dan ibu mereka Judy, membersihkan rumah itu. Judy meminta David untuk membantu membersihkan rumah, tetapi tidak lama setelah memulai pekerjaan itu, David keluar rumah.

Di malam harinya, David memberitahu keluarganya bahwa sesuatu yang aneh telah terjadi padanya saat dia masuk ke rumah baru mereka. Dia merasa diganggu oleh makhluk gaib yang menyeramkan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU