Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Old Dads (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah 3 Sahabat Tua yang Berusaha Mengikuti Perkembangan Zaman

×

Nonton Film Old Dads (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah 3 Sahabat Tua yang Berusaha Mengikuti Perkembangan Zaman

--

ASCOMAXX.com - Netflix kembali merilis film baru! Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah seru dan menarik dari film terbaru berjudul Old Dads (2023). Kalian yang sudah tidak sabar, langsung saja simak lengkapnya dibawah ini. 

Film Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.


Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film barat sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Baca juga: Sinopsis Film Korea The Boys (2023) Kisah Sol Kyung-Gu Membongkar Kasus Pembunuhan dan Perampokan

Baca juga: Sinopsis Film India Kandasamys: The Baby (2023), Kisah Komedi Anggota Keluaga dengan Berbagai Latar Belakang

Baca juga: Nonton Film Forgotten Love (2023) Subtitle Indonesia Full HD Movie, Pertemuan Seorang Dokter dengan Orang Masa Lalu

Film komedi Old Dads (2023) mulai tayang di Netflix pada tanggal 20 Oktober 2023, adalah karya dari sutradara Bill Burr, yang juga ikut menulis naskahnya bersama Ben Tishler.

Film ini memiliki durasi 1 jam 44 menit dan menampilkan akting dari beberapa nama terkenal, termasuk Rachael Harris, Katie Aselton, dan C. Thomas Howell. Kalian penggemar film komedi pasti penasaran dengan kisah dari film satu ini.

Ringkasan Film Old Dads (2023)

Berkisah tentang seorang ayah paruh baya yang bernama Jack, yang dikenal karena sifatnya yang rewel. Bersama dua sahabatnya, mereka memutuskan untuk menjual perusahaan mereka kepada seorang CEO generasi milenial.

Namun, mereka dengan cepat menyadari bahwa mereka telah tertinggal jauh dalam hal perkembangan teknologi yang semakin pesat. Mereka juga harus menghadapi tantangan baru sebagai ayah, yang menambah kompleksitas dalam menjalani peran sebagai orang tua.

Sumber:

UPDATE TERBARU