Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Film Korea The Boys (2023) Kisah Sol Kyung-Gu Membongkar Kasus Pembunuhan dan Perampokan

×

Sinopsis Film Korea The Boys (2023) Kisah Sol Kyung-Gu Membongkar Kasus Pembunuhan dan Perampokan

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film Korea wajib merapat. Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film terbaru berjudul The Boys (2023). Untuk lebih lengkapnya, langsung simak rangkuman yang akan kami bagikan dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Sinopsis Film India Kandasamys: The Baby (2023), Kisah Komedi Anggota Keluaga dengan Berbagai Latar Belakang

Baca juga: Nonton Film Forgotten Love (2023) Subtitle Indonesia Full HD Movie, Pertemuan Seorang Dokter dengan Orang Masa Lalu

Baca juga: Rilis PV! Sinopsis Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Dangers in My Heart) Season 2 Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya

Detail Film Korea The Boys (2023)

The Boys (2023) yang juga dikenal sebagai "소년들," adalah sebuah film Korea yang disutradarai oleh Chung Ji-young. Dalam film ini, peran utama diperankan oleh Sol Kyung-gu, Jin Kyung, dan Yoo Jun-sang. Rencananya, film ini akan dirilis pada tanggal 01 November 2023.

The Boys (2023) akan tersedia dalam bahasa Korea, dan akan memperluas jangkauan perlisan ke seluruh dunia. Film ini merupakan salah satu produksi orisinal dari Hallyuwood, yang menunjukkan kontribusi Korea Selatan dalam perfilman internasional.

Sumber:

UPDATE TERBARU